Arisan Pertama di Kantor

dsc00377

Hari ini temen-temen kantor menjalani “ritual” baru, ARISAN. Suatu hal baru yang diharapkan menjadi media pemersatu kaum-kaum di U-Smart….. Umumnya arisan dilakukan di cafe-cafe atau tempat-tempat nongkrong sambil rilex dan menggosip sana sini. Tapi ini, dilakukan di ruangan kerja, sambil berdiri, dan disaksikan oleh semua peserta arisan, tanpa live music, tanpa hidangan singkong goreng (hehehe…) dan tanpa kursi (mode berdiri: ON)..

Namun ada satu yang tidak hilang dari esensi arisan yang dilakukan tim U-Smart, yaitu kehangatan, kebersamaan dan gelak canda tawa yang terpecah saat pengocokan nama berlangsung…

Sejatinya, Ibu Ros yang mendapat giliran pertama dapat,  namun karena yang bersangkutan tidak hadir, maka dilakukan pengocokan ulang. Akhirnya keluarlah nama “henry” dan “keaven” sebagai pemenangnya.

Mudah-mudahan acara ini tetap dapat berlanjut, atau bahkan meningkat demi menjaga harmonisasi hubungan antar anggota tim dalam menyelesaikan tugasnya. Karena keberhasilan suatu tim bukanlah terjadi akibat kerja satu orang, namun merupakan buah jerih payah, kerjasama dan koordinasi yang baik antar anggota tim dalam menjalankan tugas dan perannya masing-masing.

Pelajaran Hari ini:

Aku tidak akan berarti apapun dimanapun aku berada, tanpa adanya dukungan dan kerjasama yang baik dari rekan-rekan satu tim ku… SO, it’s all about teamwork…

GANBATE U-SMART

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: